Monday, February 14, 2011

Pertanyaan Yang Seing ditanyakan


FAQ :
Q : Apa itu skin ?
A : skin adalah sejenis stiker yang dapat melindungi gadget anda dari berbagai goresan2..

Q : Mengapa harus beli di sini?
A : karena skin kita memliki berbagai keunggulana seperti: tidak meninggalkan bekas lem, bisa dilepas pasang sesuka hati, warna dan tektur bahan kualitas bintang lima

Q : Soal harga gimana ya?
A : harga yang kita berikan sudah net... untuk pembelian dalam jumlah banyak, bisa langsung hubungi kita untuk nego harga..

Q : Cara tempelnya gimana? susah gak?
A : untuk tempel, pastikan gadget anda sudah bersih dari debu dan berbagai kotoran2.. sehingga lem dapat menempel dengan baik dan tidak meniggalkan bekas di gadget kalian...

Q : Soal gambarnya gimana?
A : untuk gambarnya bisa kalian custom sendiri kok... jadi gak perlu bingung lagi milih2 motif...

Q : Cara custom gimana?
A : untuk customnya, kalian bisa post di thread ini dengan spoiler.. sehingga tidak terlalu panjang ... sediakan bahan2nya.. serpeti gambar2 beresolusi di atas 300 untuk bagian depan/belakangnya..

Q : untuk gadget apa aja ya?
A : -Type Blackberry: 8310, 8320, 8900, 9000, 9700, 8520, 9800
-Iphone : 2G, 3G , 3GS ,
-Psp : Phat, slim, 3000
-Ipod : Mini , classic, video, nano generasi 1-4
-Itouch : generasi 1-3

Q : 1 set terdiri dari apa aja ya?
A : 1 set dah termasuk cover depan, cover belakang, dan juga free wallpaper senada.

2 comments:

  1. range harga na brp ya gan?

    ReplyDelete
  2. boz saya ingin pesan skin buat laptop apple macbook white 13 inc saya nih!!tp saya ingin seluruh laptop luar di pakein skin boz,,kira2 boz ada gak skin laptop kayak itu??kl misalkan ada tolong infoin donk ke saya di email :sebastianlie30@yahoo.com and pin bb saya di :21340AB6 tolong ya boz because i needed skin to be like that,,thank u ,,i waiting u mesenges to me,,god blessing u boz

    ReplyDelete